First blog post

Bismillah. Assalamualaikum.

Salam untuk semua rekan pembaca sekalian. Alhamdulillah, setelah sekian lama vakum dari dunia kepenulisan, akhirnya saya bisa memulai lagi untuk membuat sedikit tulisan baru ini. Awalan ini akan saya mulai dari pembuatan blog baru ini sebagai ganti dari blog lama saya yang sudah karatan dan berdebu. Hehe.. Harapannya dari blog baru ini akan muncul juga semangat baru buat bikin tulisan secara rutin.

Seperti nama yang saya berikan, blog ini isinya adalah “Catatan” yang rencananya akan saya isi dengan unek-unek, inspirasi, ide atau apalah yang terlintas di pikiran saya. Yah, daripada cuma kepikir aja trus hilang nggak berbekas, mending saya bikin jadi tulisan, kali aja bisa ngasih inspirasi buat orang lain yang baca. Hehe. 😀

Nah, trus kenapa saya sebut “Tepi Hanggar”, itu karena sudah dua tahunan ini hidup saya setiap harinya kebanyakan saya habiskan di hanggar (kalo yang belum tau hanggar, silahkan cari di gugel ya). Di tepian hanggar ada sepotong besi yang biasanya saya pakai duduk duduk di sela waktu. Di sini biasanya saya duduk sambil ngelihatin runway bandara, pesawat yang naik-turun dan hiruk pikuk bandara. Kadang pas itu ada pikiran, ide atau seliweran unek-unek yang melintas yang kadang jelas dan kadang nggak jelas. Lalu muncul ide gimana kalo ini saya bikin tulisan, yah untuk mengisi waktu luang saya biar produktif. 😀

Oke, mulai hari ini insya Alloh saya niati untuk bisa rutin mengisi blog ini. Maaf nggih blognya masih berantakan, insya Alloh saya akan berusaha merapikannya. Nah, untuk postingan awal saya akan mulai dari tantangan menulis selama 30 hari yang diberikan oleh teman saya. Ini bagi saya adalah sebuah trigger agar saya bisa membiasakan rutin membuat tulisan. Semoga saja saya bisa konsisten ngikutin tantangan ini dan bisa berikan manfaat buat pembaca sekalian.

Selamat menikmati tulisan tulisan saya. Semoga bermanfaat ya.

About didik

Hanggar, apron dan runway adalah tempat yang paling menyenangkan. Angin bertiup kencang dengan iringan desing putaran propeller adalah pelengkap sempurna untuk menikmati duduk sejenak di tepi hanggar ini sambil mengisi lembaran catatan harian.
This entry was posted in Ide and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

