Day 1 : List 10 things that make you really happy

Ini adalah tulisan hari pertama dari tantangan menulis selama 30 hari yang saya terima. Kali ini temanya adalah 10 hal yang membuat saya bahagia. Definisi bahagia sendiri menurut saya banyak macam, tapi dari semua itu ada satu indikator pasti dari sebuah kebahagiaan yaitu senyum yang ikhlas.

Kata sebuah quote, bahagia itu sederhana. Ya, saya setuju, bagi saya ada beberapa hal sederhana namun itu sudah bisa membuat saya bahagia. Mungkin setiap orang berbeda-beda level mencapai kebahagiaannya, begitu juga saya. Nah, menurut saya ada 10 hal (di sini saya definisikan sebagai momen) yang bisa membuat saya bahagia :

  1. Ketika saya berhasil menyelesaikan suatu masalah.
  2. Ketika saya bisa bantu orang lain dan buat dia tersenyum senang.
  3. Ketika pekerjaan saya diapresiasi oleh orang lain.
  4. Ketika pendapat saya diterima forum dan dikerjakan bersama.
  5. Ketika saya sukses berangkat kerja pagi dan nggak telat. Soalnya sekarang hampir tiap hari saya berangkat telat. Haha
  6. Ketika atasan saya nyuruh saya mengerjakan suatu hal, tapi ternyata saya sudah selesaikan itu lebih dulu sebelum disuruh.
  7. Ketika pas makan siang tiba-tiba udah ada yang bayarin. Hehe
  8. Ketika ada yang ngasih kopi gratisan. Hehe
  9. Ketika melihat status WhatsApp dari online manjadi typing. Hahaha
  10. Terakhir adalaah, ketika saya berhasil memulai membuat tulisan lagi mulai dari tulisan ini. 😀

Yah, itulah 10 hal yang bisa membuat saya bahagia. Semoga bisa menginspirasi orang lain untuk bisa bahagia juga. Karena sesungguhnya bahagia itu sederhana. 😀

About didik

Hanggar, apron dan runway adalah tempat yang paling menyenangkan. Angin bertiup kencang dengan iringan desing putaran propeller adalah pelengkap sempurna untuk menikmati duduk sejenak di tepi hanggar ini sambil mengisi lembaran catatan harian.
This entry was posted in Challenge and tagged , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Day 1 : List 10 things that make you really happy

  1. wardah says:

    Status typing siapa tuh? 😛
    Wakakakak

    Like

Leave a Reply

