Day 6 : Five ways to win your heart

Wah ini sudah sampai di tema yang bikin saya tertarik ikutan challenge ini dulu. Bingung juga pas mau bahas ini, lima cara bagaimana memenangkan hati saya. Emang bisa memenangkan hati saya ? Hahaha (sombong). Trus kalo sudah berhasil memenangkan hati saya memangnya mau apa ? Haha.

Karena memang tema ini bahas itu, okelah saya akan sebutin gimana caranya memenangkan hati saya. Nah, gini aja deh, saya definisikan maksudnya memenangkan hati saya di sini adalah kamu itu jadi terkenang (ada kesan) di hidup saya. Yah, mungkin bisa jadi kita bakal melangkah ke jenjang yang lebih serius (khusus cewek). Ahaha. 😀

Oke, gampang kok, inilah caranya :

  1. Bersikaplah ramah

Saya paling suka orang yang ramah, suka menyapa dan senyum kalo ketemu temen. Trus kalo diajak ngobrol enak dan nyambung, baik itu pas ngobrol langsung atau lewat chatting / sms. Biasanya yang kayak gini saya suka terkesan. Dari kesan ini jadinya saya pengen bales suatu saat kalo interaksi sama dia ini saya harus bisa lebih ramah dan friendly sama dia.

  1. Kreatif

Yak, saya suka orang yang kreatif dalam satu atau banyak hal apalagi yang nyeleneh. Saya ini orangnya selalu on track tapi jadinya saya selalu merasa monoton. Ya gini gini aja sih gak ada seni-seninya. Jadi kalo ketemu temen yang kreatif itu rasanya hidup saya jadi lebih berwarna. Temen yang kreatif gini biasanya jadi kesan tersendiri buat saya.

  1. Strong

Nah poin ini khusus buat cewek lho, kalo cowok kan udah pasti dan harus kuat. Saya suka terkesan sama cewek yang kuat. Contohnya para cewek pendaki gunung, trus yang ikutan pencak silat atau taekwondo, atau bisa juga para cewek engineer atau teknisi lapangan. Wes, keren banget dah di mata saya. Hehe.

  1. Suka baca buku

Orang yang suka baca buku itu pandangannya luas, gak mudah menghakimi, dan selalu banyak pemikiran baru. Kalo berkesempatan diskusi sama orang kayak gini saya seneng banget, bisa dapet banyak masukan yang tidak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya.

  1. Suka nulis

Sebenernya ini terkait sama poin sebelumnya. Kalo suka baca aja nilainya udah bagus, tapi kalo ditambah suka nulis nilainya jadi cumlaude. Orang yang suka nulis biasanya pandai memilih kata-kata atau bahasa, jadinya lebih enak kalo diajak diskusi. Pun kalo dia kesulitan membahasakan sesuatu, dia ada alternatif menyampaikannya yaitu lewat tulisan.

Itulah lima cara memenangkan hati saya. Silakan dipraktikkan kalo ingin memenangkan hati saya. Tapi kalo sudah menang, jangan php yaa. Hahaha. 😀

Advertisements

About didik

Hanggar, apron dan runway adalah tempat yang paling menyenangkan. Angin bertiup kencang dengan iringan desing putaran propeller adalah pelengkap sempurna untuk menikmati duduk sejenak di tepi hanggar ini sambil mengisi lembaran catatan harian.
This entry was posted in Challenge and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Day 6 : Five ways to win your heart

  1. wardah says:

    Perlu di-cc ke seseorang ga nih mas? 😛

    Btw baru liat profilmu, hahaha ngapain naik turun tangga? Ngurusin perut? *kaboooor*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s