Day 13 : What are you excited about ?

Excited, kata google translate ini artinya bersemangat. Karena masih bingung maksudnya gimana, akhirnya saya ngelirik tulisan temen di blog sebelah. Hehehe.

Oke, langsung saja, ada banyak hal yang bisa bikin saya excited. Tapi, yang mau saya bahas cuma enam aja nih (ingetnya cuma ini) :

  1. Pagi hari

Pagi yang saya maksud di sini adalah waktu habis subuh sampai berhenti ntar kalo berangkat kerja. Saya sangat menikmati waktu ini, ditemani kopi hangat, musik, wafer cemilan, dan laptop. Duh, rasanya gak pengen move on dari waktu pagi paling favorit ini. 😀

  1. Pesawat

Yak, saya sukaaa banget sama barang satu ini. Kira-kira udah dua tahun terakhir ini lah saya menyukainya, tepatnya setelah saya gabung kerja di pabrik pesawat. Sejujurnya saya belum pernah merasakan terbang naik pesawat sekalipun, tapi paling nggak dari manual-manual yang saya baca, saya bisa lah membayangkan gimana sih rasanya terbang naik pesawat (ngeles). Hehehe. Karena dasarnya suka, saya jadi sangat menikmati kerjaan saya sekarang ini. Mau kerja sampai malem, baca manual ini itu, dan bikin report, semua rasanya menyenangkan. Yah, semoga sampai seterusnya ya bersama kamu pesawat-pesawatku. Ohiya semoga juga satu saat bisa ngerasain naik pesawat terbang biar gak cuma bayangin aja. Haha.

Eh, ini nih saya kasih lihat salah satu pesawat favorit saya. Cantik kan ? :p

Jpeg

Ini salah satu pesawat yang saya ikut ngerjain. Ya kadang bongkar ini itu yang penting nanti jadi bagus. 😀

  1. Alam

Saya sangat menyukai jalan-jalan menikmati alam, apapun itu, mau gunung, pantai, danau, de el el. Bagi saya, alam itu bisa me-refresh pikiran dan juga fisik.

dscn8844

Ini pas “tadabbur alam” ke Bukit Burangrang – Bandung sama temen-temen

  1. Bis

Pasti banyak yang menganggap kesukaan saya ini aneh. Hehehe. Ya, saya pecinta bis, atau biasanya namanya Bismania Community (meskipun gak punya bukti membernya). Ini sudah dari sejak SD dulu sih, sampai sekarang. Jaman kuliah itulah saya gila-gilanya sama bis, soalnya tiap kali pulang pergi selalu naik bis. Terakhir saya bis-bisan itu pas pulang dari Bandung ke Kediri Idul Adha lalu gegara ketinggalan kereta. Hahaha. Akhirnya ngebis nyambung Bandung-Tegal, Tegal-Solo, Solo-Kertosono, Kertosono-Kediri. Bagi saya itu adalah pulang paliiing berkesan. 😀

Jpeg

Bis Eka pas di Rumah Makan Duta Ngawi. Jurusannya Magelang-Surabaya. Recommended banget ini bisnya

  1. Mudik

Yeaayy.. ini adalah hal yang paling bikin excited para perantau termasuk saya. Mudik, ketemu keluarga, teman-teman di daerah, dan lain lain. Insya Alloh bulan depan ada kesempatan buat mudik ke Kediri. Semoga bisa dimaksimalkan. :)))

Jpeg

Kediri Lagi (Simpang Lima Gumul – Kabupaten Kediri)

  1. Liverpool

Nah ini nih setiap akhir pekan, Premier League, Liverpool main. Ehehe.. Saya ngefans banget sama klub bola satu ini semenjak SMP sampai sekarang. Saya paling excited kalo mereka lagi main dan suporternya nyanyiin lagu kebanggannya judulnya “You’ll Never Walk Alone”. Beuh, kapan ya satu saat bisa ikut nyanyi bareng mereka di Anfield sana ? :)))

Itulah enam hal yang bikin saya excited. Intinya suka sih sama keenam hal itu. Jadi excited itu menurut saya akan muncul kalo suka. Disambung-sambungin aja lah pokoknya. Hehehe. 😀

About didik

Sedang menikmati dunia dari hanggar, apron dan runway. Berusaha menuliskan catatan tentang apa saja yang didapatkan dari sana bersama angin kencang, desingan propeller dan alunan rivet
This entry was posted in Challenge and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

