Day 16 : Something that you miss

Tema hari ini kok menjurus ke galau galau begini yak. Hehehe.

Haduh, sebenernya saya paling males kalo harus membuka kegalauan ke publik. Yah, tapi buat ini okelaah saya akan ceritakan apa yang saya rindukan (tentunya udah disaring-saring ya. :p)

Pertama, saya merindukan masa bisa tinggal di rumah Kediri bareng orang tua dan adik saya. Sekarang kami berempat terpisah, saya di Bandung, adik di Jogja, Bapak Ibu di Kediri. Karena udah pada sibuk sama kerjaan masing-masing, kalo bisa ngumpul yaa pas momen tertentu, misal pas lebaran atau pas liburan. :((

Kedua, saya merindukan masa kuliah. Sumpah, rindu berat masa sebebas itu, bisa jalan-jalan ke sana ke mari kapanpun. Kalo sekarang udah terbatas waktu kerja, jadi gak bisa seenaknya main kemana-mana. :((

Ketiga, saya merindukan teman-teman seperjuangan pas kuliah dulu. Mereka ini menurut saya teman tergilaaa dan terkesan. Kalo pas SMA sih saya kebanyakan jaimnya, makanya jadi datar datar aja. Ngahahaha

Keempat, saya merindukan pabrik tempat saya kerja ini bisa seperti jaman IPTN Pak Habibie dulu, pas ngerjain pesawat N250. Yah meskipun saya nggak menangin jaman itu, tapi kalo denger dari cerita orang-orang sini sih mereka juga rindu jaman itu. Kalo mereka berandai andai mesti bilang ke saya gini, “Dik, coba kalo pesawat itu dulu sukses (sambil nunjuk N250), pasti hidup kita bisa lebih baik dari sekarang”. :((

Sudah, empat hal itu saja sementara yang terpikirkan. Biar gak jadiin galaauu. Hahaha. 😀

Advertisements

About didik

Sedang menikmati dunia dari hanggar, apron dan runway. Berusaha menuliskan catatan tentang apa saja yang didapatkan dari sana bersama angin kencang, desingan propeller dan alunan rivet
This entry was posted in Challenge and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s