Day 17 : Post about your zodiac sign, and whether or not it fits you

Buahaha.. ini nih, seru temanya. Saya sebenernya gak interest mbahas zodiak, bahkan gak pernah sepertinya. Tapi bolehlah kali ini mbahas zodiak ini, kali aja ada something yang bisa diambil. 😀

Oke, saya lahir bulan agustus, jadi zodiak saya adalah Leo. Kalo kata situs ini, Leo karakternya kayak gini :

  • Suka Memimpin, Dermawan dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
  • Nomor Keberuntungan : 6, 14, 19, 26, 39, 42
  • Aroma Keberuntungan : Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah
  • Planet Yang Mengitari : Matahari
  • Bunga Keberuntungan : Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun
  • Warna Keberuntungan : Merah Bata
  • Batu Keberuntungan : Berlian
  • Elemen Keberuntungan : Api
  • Pasangan Serasi : Aguarius

Buahahahaha… itulah karakter zodiak Leo. Baru kali ini saya cari di internet. :v

Coba bahas satu satu ya.

Mulai dari poin satu : suka memimpin, enggak. Sering gak pede dan takut salah ambil keputusan. Dermawan dan murah hati, semoga. Penuh gaya, hahaha, enggak juga. Aristokratik, gak tau maksudnya apa. Congkak, semoga enggak. Percaya diri tinggi, malah gak banget.

Lanjut, nomor keberuntungan boleh laah nomor itu. Tapi gak fanatik juga di nomor tertentu sih. Semua nomor okelah. Terus, aroma keberuntungan, haha, aneh banget ini. Padahal aroma keberuntungan saya adalah sate, soalnya bikin kenyang. Hahaha..

Planet yang mengitari, hmm, ngawur tenan ini. Jelas laah yang mengitari itu bumi dan planet lain. Matahari itu pusat tata surya (bima sakti).

Bunga keberuntungan, hmm, antara tiga itu boleh lah mawar hitam, eh mawar merah. :))

Warna keberuntungan menurut saya sih biru. Saya suka warna biru. Tapi klub bola kesukaan saya memang berwarna merah sih, tapi saya nggak terlalu suka warna merah. Terlalu mencolok. Kecuali kalo dikombinasi sama warna lain yang sesuai.

Batu keberuntungan, berlian. Boleh laah, beruntung banget memang kalo punya batu ini, harga jualnya mahal. Ehehehe. Terus elemen keberuntungan api, hmmm, apa ya elemen keberuntungan saya, sepertinya bukan api, tapi es. 😀

Nah, ini nih yang menarik, pasangan serasi adalah aguarius. Aquarius ini kalo kata google kelahiran 21 Januari – 19 Februari. Ahahaha.. siapa nih yang lahir di tanggal ini nih ? 😀

Ya kalo yang terakhir ini kan cuma opini ya. Artinya gak harus juga kalo mau serasi itu sama orang Aquarius. Jadi ya open lah buat zodiak mana aja. :))

Udah itu saja ya, tolong jangan dianggap serius. 😀

About didik

Sedang menikmati dunia dari hanggar, apron dan runway. Berusaha menuliskan catatan tentang apa saja yang didapatkan dari sana bersama angin kencang, desingan propeller dan alunan rivet
This entry was posted in Challenge and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

