Day 18 : Post 30 facts about yourself

 

 

30

Wuoh, banyak banget ini 30 fakta. Sama aja kayak mengupas habis habisan diri saya dong. Hahaha..

Yak, langsung, inilah 30 fakta tentang diri saya :

  1. Lahir bulan agustus tahun 1991, zodiak saya Leo (kayak tulisan sebelumnya)
  2. Lahir di Kabupaten Kediri
  3. Anak pertama dari dua bersaudara
  4. Tinggi badan 167 cm
  5. Berat badan sekarang 65 kg
  6. Golongan darah A
  7. Warna favorit biru (tapi saya gak suka Chelsea)
  8. Minuman favorit : kopi
  9. Makanan favorit : sate
  10. Sekarang tinggal dan kerja di bandung
  11. Belum berkeluarga. Ehehehe
  12. Punya akun twitter : @Didik_HP
  13. Punya juga facebook : Didik Hari Purwanto
  14. Hobi : dengerin musik
  15. Suka juga jalan-jalan ke alam, misal naik gunung
  16. Bisa bahasa Jawa, bahasa Indonesia, dan dikit bahasa Inggris
  17. Saya pecinta bis
  18. Saya suka koleksi tiket bis, kereta dan tiket retribusi masuk apapun
  19. Jarang perhati penampilan (sering ditegur gegara ini)
  20. Dulu pernah tinggal dan kuliah di Jogja
  21. Saya suka nonton pertandingan sepak bola
  22. Klub bola favorit : Liverpool FC, Persik Kediri dan Timnas Indonesia
  23. Belum pernah naik pesawat (ketika) terbang
  24. Sekarang, paling suka kalo duduk di kokpit pesawat
  25. Suka foto-foto mengambil gambar lingkungan, tapi gak suka selfie
  26. Dulu pengen jadi guru, tapi akhirnya belok ke insinyur
  27. Game yang saya suka cuma PES aja
  28. Kalo online, page pertama yang saya buka adalah facebook
  29. Sering prefer bepergian sendiri. Soalnya gak mau ngerepotin orang lain
  30. Terakhir, saya orangnya agak tertutup sih. Makanya sering susah kalo disuruh ceritain tentang diri sendiri

Nah sudah, akhirnya dapet lengkap 30 fakta tentang diri saya. Hehehe.. 😀

About didik

Hanggar, apron dan runway adalah tempat yang paling menyenangkan. Angin bertiup kencang dengan iringan desing putaran propeller adalah pelengkap sempurna untuk menikmati duduk sejenak di tepi hanggar ini sambil mengisi lembaran catatan harian.
This entry was posted in Challenge and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

