Day 20 : Post about three celebrity crushes

Akhirnya ada juga satu hari bolong nulis kemarin itu. Lha seharian keluyuran dan gak bisa pegang laptop, jadinya gak bisa bikin tulisan deh. :(((

Nah, sekarang lanjut nih tema hari ke-20, soal celebrity crushes. Duh, saya gak update banget sama namanya selebriti, lihat berita soal selebriti aja saya males. Hmm, kalo saya lihat di blog sebelah, inti tema ini adalah naksir selebriti. Wah, siapa yak ? 😮

Coba deh, saya inget-inget dulu sapa aja selebriti yang saya taksir. Namanya naksir, pasti saya nyebutinnya cewek lah ya, kan saya normal. :p

Kalo diminta nyebutin tiga, inilah yang saat ini kepikiran :

  1. Emi Takei (Kaoru Kamiya – Rurouni Kenshin)

Pertama nih, adalah mbak Kaoru di film Rurouni Kenshin. Mbaknya di film ini sebenernya gak terlalu banyak dandan macem-macem, cuma simple pakai kimono aja. Nah, tapi kesederhanaan itulah yang bikin saya naksir sama si mbaknya. Ehehehe.

Trus lagi si mbaknya ini jago karate (apasih namanya kalo di film itu) dan bahkan ngajar anak-anak belajar karate. Ditambah lagi peran yang dimainkan dengan karakter polos dan sederhananya itu bikin suasana jadi serba romantis. Hahaha.

Nih, saya tambahkan satu foto mbaknya pas lagi action di film Rurouni Kenshin – The Legend End

  1. Alicia Vikander (Gaby – The Man from U.N.C.L.E)

Kedua, ini adalah cewek yang eropa banget (lebih tepatnya Jerman). Mbak Gaby ini cewek yang cerdas, kuat, dan misterius juga (dalam film). Dalam film The Man from U.N.C.L.E, mbak Gaby berperan sebagai seorang intelijen Inggris yang sedang lakukan join infiltration bareng intelijen AS dan Russia.

Pertama nonton film itu sih menurut saya biasa saja. Tapi setelah nonton yang beberapa kali kok saya perhatikan mbaknya ini menarik juga. Hehehe..

Nih, saya tambahkan juga foto mbak Gaby pas action di film

  1. Irta (Gitaris)

Saya udah kehabisan ide siapa lagi selebriti yang saya taksir. Yaudah saya sebut selebriti lokal nih, namanya Irta. Hehe.. ini kelihat anjlok banget gak sih sama kedua nama sebelumnya ? Hahaha. Pasti pada gak kenal sama Irta ini.

Okelah, Irta ini kalo disebut selebriti sih sebenarnya belum terlalu, tapi ya seharusnya sudah masuk kategori sebagai selebriti, tepatnya selebriti lokal. Irta adalah gitaris salah satu band di Jawa Tengah. Gak perlu saya sebut lah band nya apa. Cari aja sendiri. Gak tau kenapa, kalo lihat video dia pas lagi perform itu suka bikin saya naksir. Ehehehe.

Kalo pengen tau foto orangnya, ini nih

irta

Gambar ambil dari Facebook Irta

Udah tiga orang selebriti itu aja. Gimana, cantik kan ? Ahahahaa

About didik

Hanggar, apron dan runway adalah tempat yang paling menyenangkan. Angin bertiup kencang dengan iringan desing putaran propeller adalah pelengkap sempurna untuk menikmati duduk sejenak di tepi hanggar ini sambil mengisi lembaran catatan harian.
This entry was posted in Challenge and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

