Day 22 : Put your music on shuffle and post the first ten songs

Seriusaan ini tema hari ini ? musik saya lagi gak jelas banget di hari hari ini. Hahaha..

Awal cerita, akhir-akhir ini saya bosen sama playlist lagu saya di handphone dan laptop . Rencananya mau rombak playlist sama lagu yang fresh gitu. Eh, kebetulan banget pas hari sabtu kemarin, pas perjalanan ke Tangerang ada temen yang nyeletuk ngasih lagu bagus katanya. Ternyata lagu bagusnya itu berjudul “sayang”, yang nyanyi band Jawa Tengahan (lupa kotanya). Kalo lagu berjudul “sayang” itu mah saya udah pernah tau, bahkan itu masuk di playlist saya sebelumnya yang dinyanyiin mbak Irta. :))

Nah, tapi dari situ saya penasaran kok temen saya ini excited banget sama band dan lagu itu. Senin kemarin saya coba searching di youtube video klipnya “sayang” dari band itu. Daan, hasilnya bikin saya ngakak parah. Lagunya melas banget, udah fully desperate deh kayaknya. Hahaha..

Saya play satu video, dua, tiga, lanjut terus dan akhirnya saya malah jadi suka sama lagu-lagu itu band. Rasanya saya jadi nemuin playlist baru yang saya pengen. Akhirnya, sekarang playlist saya penuh sama lagu-lagu itu band. Hehe. Yaa, meskipun lagunya banyak nelangsanya, tapi ini beda. Bukannya bikin galau tapi malah bikin ngakak. 😀

Nah, karena sama judulnya disuruh nyebutin, ini nih saya kasih 10 lagu pertama di playlist saya :

  1. Remukan ati
  2. Sabar Keloro-loro
  3. Salah kekancan
  4. Sayang
  5. Tangise atiku
  6. Tega menduakanku
  7. Terminal Giwangan
  8. Tewas tertimbun masa lalu
  9. Wahai sahabat
  10. Wes wani perih

Gimana judul-judul lagunya ? Parah ya ? Hahaha.

Memang judulnya parah sih, tapi menurut saya itu lagunya menghibur banget lhoo. Kadang bikin senyum-senyum dan ngakak sendiri. Hahaha.

Nah, trus penasaran gak siapa sih itu penyanyinya ? saya jawab Band Jawa Tengahan.

Siapa nama bandnya ? Cari sendiri aja, pasti nemu kok.  :p

Advertisements

About didik

Hanggar, apron dan runway adalah tempat yang paling menyenangkan. Angin bertiup kencang dengan iringan desing putaran propeller adalah pelengkap sempurna untuk menikmati duduk sejenak di tepi hanggar ini sambil mengisi lembaran catatan harian.
This entry was posted in Challenge and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s