Day 25 : Think of any word. Search it on google images. Write something inspired by the 11th image

Awalnya kata yang mau saya search adalah “jalan-jalan” karena sama temen-temen tadi pada bahas jalan jalan. Akhirnya karena gak spesifik saya ganti pakai kata “mendaki gunung” (intinya masih jalan jalan sih karena pengen. Hehehe). Saya coba search, hasilnya gambar ke-11 dari pencarian saya itu adalah ini :

Nah, pas bangeet kan. Itu adalah foto pemandangan dari Gunung Merbabu yang pengen banget saya kunjungi. Kalo nggak salah di tulisan hari ke berapa itu tentang destinasi favorit yang ingin dikunjungi saya sudah cerita soal Gunung Merbabu ini. Yah, kayaknya ini jawaban istikhoroh kali ya soal gunung mana yang seharusnya saya kunjungi (hehehe.. kayak apa aja pake istikhoroh).

Gunung Merbabu itu cantik banget lah pokoknya, salah satu view nya ya di foto itu. Udah, saya nggak perlu bahas panjang lebar, tinggal dicari di google aja yes.

Ohiya, dari gambar itu akhirnya saya masuk ke webnya, ternyata di web Travel IDN Times. Pas banget juga di poin gambar yang itu ada pesan bagus banget kayak gini :

“Sama dengan perjalanan hidup. Tidak ada yang instan di dunia ini. Jika kamu ingin mencapai tujuanmu, kamu harus berusaha dan berjuang untuk ke sana. Akan selalu ada banyak halangan dan rintangan yang harus kamu lewati untuk mencapai puncak kesuksesan.”

Nah itu, persis banget pesannya sama filosofi mendaki gunung, tentang tujuan, berusaha, dan pantang menyerah untuk menggapai kesuksesan.

Itu inspirasi yang saya dapetin dari gambar ke-11 itu. Sudah terwakili dari website, jadi saya nggak perlu nambah ngejelasin panjang lebar lagi. Hehehe..

Sudah itu dulu yes. Yah, artinya saya sudah harus melangkah segera eksekusi ke Merbabu-nya, jangan cuma planning mulu. Berasa diingetin dari tema tulisan hari ini. Hehehe..

Yuk berangkat. Mau ikut summit bareng ? 😀

About didik

Sedang menikmati dunia dari hanggar, apron dan runway. Berusaha menuliskan catatan tentang apa saja yang didapatkan dari sana bersama angin kencang, desingan propeller dan alunan rivet
This entry was posted in Challenge and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

