Day 28 : Post five things that make you laugh-out-loud

Wah seru nih temanya hari ke-28 ini, lima hal yang bikin saya tertawa ngakak. Saya itu suka banget ketawa, bahkan kadang keinget suatu hal aja bisa jadi ketawa. Ahahaha (entah ini sehat apa enggak). Tapi hari ini saya nggak terlalu mood buat banyak ketawa sih, yah tapi coba deh saya ingat hal apa saja yang bisa bikin saya tertawa ngakak.

Setelah saya coba ingat ingat, inilah yang bisa bikin saya tertawa ngakak :

  1. Jaman kuliah, kalo udah becandaan sama makhluk-makhluk Fistek 2009 macam Yanuar, Faqih, Arif, Irfan, dkk itu sumpah ancur banget. Bisa ketawa sampe nangis saya kalo udah becandaan sama mereka. Hahaha.. *duh jadi kangen mereka*. Biasanya mereka ini main becandaannya bully-bullyan sih, dan seringkali saya dijadiin sasaran mereka. Tapi sekali-kali pernah lah saya counter sampe ampun-ampun. Wakakaka
  2. Ngerjain orang yang lagi baper. Wakakaka, iseng banget se-iseng-isengnya ini. Aduh, antara kadang merasa bersalah sama seneng banget sih. Hahaha. Duh, gimana sih ya ngejelasinnya. *malah baper sendiri*. Udah lah..
  3. Kalo udah main “serang” di facebook atau twitter sama grupnya anak Fistek Nuklir Jogjaan. Nah, kalo ini isinya si Harjuna, Gagad, Eckart dan gengnya. Sial, jarang menang saya kalo lawan mereka ini. Seringnya sih mereka ini bergentayangan di timeline twitter sekarang. Kadang cuma baca twit-twit mereka aja saya udah ketawa, apalagi kalo nimbrung. Hahaha. Pernah satu waktu mereka ini nyerang notes saya yang “itu”, semprul ngakak saya sampai sekarang kalo baca itu komen-komen. Untung notes-nya sudah saya hidden. Amaaan. 😀
  4. Kalo pada ejek-ejekan soal bola tiap akhir pekan. Nah, ini nih yang seru. Apesnya kalo kayak minggu kemarin Liverpool kalah, itu saya yang kena. Kalo pas enggak, paling dari tim emyu yang kena ejek-ejekan. Banyak banget meme-meme bikinan orang iseng nan kreatif yang bikin saya ngakak. Hahaha
  5. Terakhir, apa ya ? Oh, ini aja. Ada temen kos yang selalu ada aja jokes nya, namanya mas Sani. Orangnya tenang, sok kelihat bijak, tapi selalu ada aja nemu celah buat troll orang lain. Wakakaka. Udah, kalo sama dia ancur lah, apalagi kalo pembicaraan dia udah agak ke arah serius, itu pertanda kalo jokes nya bakal keluar. Pernah satu waktu dia cerita gini :

Mas Sani     : dulu jaman di Ponorogo saya sering dik makan cuma nasi sama garam aja

Saya             : mosok mas ? Segitu ngenesnya ? *kaget* 😮

Mas Sani     : iyo dik, lha mau gimana lagi (ekspresi serius)

Saya             : Lha kenopo e mas kok sampai segitu ? Ngirit opo piye ?

Mas Sani     : sebenernya gak ngirit juga sih. Itu di meja makan ada ayam goreng, sayur dan lain-lain. Tapi saya pengen aja makan nasi sama garam. Hahahaa *ketawa puas*

Saya             : Wuooo jiaaann.. kelanjur serius nanggepinnya. :v

Wahaha.. udah dapet lima hal itu tuh yang bisa bikin saya ketawa ngakak. Alhamdulillah udah bisa ketawa lagi jadinya abis nulis ini. 😀

Kalian jangan lupa ketawa yes biar awet muda. :))

About didik

Hanggar, apron dan runway adalah tempat yang paling menyenangkan. Angin bertiup kencang dengan iringan desing putaran propeller adalah pelengkap sempurna untuk menikmati duduk sejenak di tepi hanggar ini sambil mengisi lembaran catatan harian.
This entry was posted in Challenge and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

