Tentang Pemilik Blog

Jpeg

Kenalan dulu, nama saya Didik. Saya adalah pemilik blog ini. Saat ini saya tinggal (untuk sementara) di Ibukota Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung. Kenapa sementara, yaa mungkin saja suatu saat nanti saya diberikan amanah untuk menikmati kehidupan di kota-kota lainnya.

Saya tinggal di Bandung ini semenjak tahun 2014 sampai sekarang dalam rangka bekerja sekaligus memperdalam ilmu khususnya di bidang penerbangan. Tempat saya memperdalam ilmu sekarang ini adalah di sebuah pabrik deket Bandara Husein Sastranegara. Pabrik ini dahulu pernah terkenal waktu dipimpin Pak Habibie sekitar tahun 90-an.

Sebelum berpindah ke Bandung, saya tinggal di Kota Pelajar, Yogyakarta (lebih tepatnya di Kabupaten Sleman). Saya tinggal di Yogya mulai tahun 2009 sampai tahun 2014. Sama seperti di Bandung sekarang, tujuan saya tinggal di Yogya dulu adalah untuk mencari ilmu juga di sebuah kampus yang sering dikenal dengan nama Kampus Biru. Di Kampus Biru itu saya belajar tentang ilmu teknik.

Sebelum tahun 2009 itu saya masih tinggal di daerah asal saya, yaitu Kabupaten Kediri. Saya lahir dan besar di sana, namun saat ini malah belum berjodoh untuk pulang dan menetap di sana.

Tentang blog Catatan Tepi Hanggar, ini adalah blog pribadi yang saya buat dengan tujuan untuk berbagi setiap hal baik yang saya dapatkan dari keseharian saya di hanggar. Yaa nggak semuanya nanti isinya soal cerita hanggar sih, kadang cerita geje tentang apapun juga. Hehehe. Ohiya, soal cerita hanggar ini juga nggak selalu soal pesawat lo ya, tapi ya soal apa aja. Insya Alloh saya akan selalu berusaha bikin tulisan yang bermanfaat. Harapan saya, ada hal baik yang bisa diambil pembaca dari tulisan saya di blog ini.

Kenapa saya pakai nama “Catatan Tepi Hanggar” ? Ini nggak jauh dari hidup saya sehari-hari yang lebih banyak saya habiskan di hanggar daripada di rumah atau tempat main. Biar nggak bosen, saya suka coret-coret dan mencatat apa saja yang menurut saya menarik. Seringnya, saya bikin catatan itu sambil duduk di tepian hanggar sambil menikmati angin semilir dan pemandangan runway Bandara Husein. Naah, dari situlah akhirnya muncul ide buat bikin blog dengan nama itu untuk berbagi dari apa yang udah saya coret di buku catatan.

Semoga blog ini bisa bermanfaat buat pembaca semuanya ya. 🙂


Catatan : Blog ini adalah blog pribadi dan tidak mewakili institusi apapun. Isi blog berupa foto atau gambar adalah milik pribadi. Jika ada gambar atau foto yang diambil dari internet maka akan diberikan link pada caption-nya. Jika ada isi blog ini baik berupa tulisan, foto, gambar atau apapun yang menurut pembaca dirasa melanggar hak cipta atau tidak layak untuk di-publish, silakan kontak pemilik blog di email : didik.hari.p@gmail.com. Terima kasih.


Salam hangat,

Pemilik Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s